Modifikasi Honda Beat 2016

Modifikasi Honda Beat 2016 
beat modif
– Seiring semakin digemarinya motor matic, modifikasi motor matic pun semakin banyak. Tak heran jika dijalan raya saat ini kita akan menemukan motor matic modifikasi. Salah satu motor matic yang banyak dimodifikasi adalah Honda Beat, banyak modifikator yang menjadikan Honda Beat sebagai objek modifikasi. Selain modifikasi dalam tingkat ekstrim atau perubahan total, ada pula yang menyukai modifikasi standar saja. Nah kali ini kami akan menyajikan informasi modifikasi Honda Beat standar yang hanya meliputi perubahan pada bagian tampilan body dan velg saja. Jika dari dealer Honda Beat hanyak menggunakan warna dasar dan stripping yang biasa saja, maka kali ini akan dirubah sedemikian rupa agar lebih menarik dan sesuai selera. Sedangkan velg orisinil dengan tipe racing akan diganti dengan velg tipe jari-jari jenis variasi. Jenis velg jari-jari seperti ini bisa dibilang banyak diminati modifikator karena membuat motor terlebih lebih keren bercirikan anak muda.
Menganti velg motor ukuran 14 inchi memang tidak terlalu susah dan ribet, karena pada dasarnya desain kaki-kaki Honda Beat tidak berbeda jauh dengan Honda Vario. Jika anda ingin memodifikasi kaki-kaki-kaki Honda Beat, anda cukup mengaplikasikan tromol Honda Vario dengan cara tinggal memasang dan tak perlu memerlukan perubahan yang cukup banyak dan detail. Dalam artikel kali ini kami akan menyajikan foto atau gambar modifikasi honda beat terbaru keren yang bisa menjadi inspirasi anda untuk memodifikasi motor beat anda.
Jika anda ingin menghitung budget atau biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi Honda Beat, tentunya biaya modifikasi motor tergantung dengan spesifikasi dan tema yang anda inginkan. Jika anda hanya ingin melakukan modifikasi standar tentunya tidak memerlukan biaya yang cukup banyak, bisa ratusan ribu saja. Berbeda jika anda menginginkan modifikasi total, pastinya memerlukan banyak biaya. Berikut ini kami sajikan foto atau gambar Modifikasi Motor Honda Beat.
beat modif
modifikasi honda beatmodifikasi beatHonda Beat Modifbeat modif
Berdasarkan informasi yang berhasil kami himpun, jika ingin menganti velg atau modifikasi velg motor dengan jenis velg variasi biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 500 ribu, untuk membeli velg dan tromol bekas. Untuk mendapatkan penampilan yang lain dari pada yang lain anda bisa memilih dengan ring yang lebih besar. Bisa saja anda menggunakan velg 17 inchi karena masih memungkinkan diaplikasikan pada Honda Beat. Saat sudah banyak velg dengan berbagai tipe di toko aksesoris motor, tinggal disesuaikan dengan keingginan anda. Saat pemasangan velg 17 inchi tidak akan mendapatkan kesulitan, saran kami sebaiknya percayakan pada modifikator atau bengkel kepercayaan anda jika tidak bisa melakukannya sendiri. Setelah itu anda sudah bisa menunggangi motor keren, trendi dan stylish Honda Beat anda. Baca juga Harga Suzuki Satria FUdan Harga Aksesoris Honda Beat.

Temukan Via Facebook